Articles

SILATURAHMI JALASENASTERI KORMAR DENGAN KETUA UMUM DHARMA PERTIWI

 

 

 

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Medi Astuti Faridz Washington beserta seluruh Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Agus Suhartono di gedung Jala Kartika Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, Kamis (31/01)

Dalam sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi mengatakan bahwa sesama isteri prajurit TNI kita harus ada saling peduli kepada lingkungan dimana kita berada serta perduli terhadap sosial kemasyarakatan. Dengan semangat kebersamaan kita atasi permasalahan dan mencarikan solusinya secara bersama-sama, sinergi dari unsur tersebut dapat menjadi sumber kekuatan dalam menjalani hidup dan kehidupan kita sebagai istri TNI.

Di amanatnya yang lain Ketua Umum Dharma Pertiwi juga tidak lupa mengingatkan bahwa program Keluarga Berencana masih berjalan, “memiliki anak cukup dua saja, karena dijaman sekarang ini jangan punya pedoman banyak anak banyak rezeki tapi yang jelas semakin banyak anak justru kita harus lebih banyak lagi mencari rezeki”, paparnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Yayasan Hangtuah dengan pembicara Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksamana Muda Sugiono SE. Serta foto bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny Benny Marsetyo beserta Pengurus Pusat Jalasenastri dan seluruh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri di depan gedung Jala Kartika.

 

(dispenkormar@2013)

SmartNews.Com