Articles

LAPORAN KENAIKAN PANGKAT DAN PENGANTAR TUGAS PERSONEL DENINTEL PASMAR-1

 

Wakil Komandan Detasemen Intelijen Pasmar-1 Mayor Marinir Sulistiyono menerima laporan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta melepas/mengantar tugas personel Denintel Pasmar-1 di halaman Denintel Pasmar-1 Jl. Opak No.09 Surabaya, Senin (15/4).

Oada acara laporan kenaikan pangkat ini, enam personel bintara dan satu personel tamtama naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dan sekaligus melepas/mengantar tugas Lettu Marinir AP. Tri Nugroho mantan Katim C Pamgal yang akan menempati jabatan baru sebagai Dankima Yonkomlek-1 Mar Surabaya.

Dalam amanatnya Wadan Denintel Pasmar-1 menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud nyata penghargaan Dinas terhadap prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh para anggota sekalian. Oleh karena itu diharapkan kepada para personel yang naik pangkat ini dapat menjadi lebih bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawabnya.


 

Sedangkan kepada Lettu Mar AP. Tri Nugroho atas nama pribadi dan warga Denintel Pasmar-1 menyampaikan uacapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena telah banyak memberikan kontribusi dalam mengembangkan Denintel Pasmar-1 melalui pemikiran, kinerja, dan kreativitasnya dan saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Dankima Yonkomlek-1 Mar, semoga selalu diberikan kesuksesan dan kemudahan serta jadikan pengalaman tugas selama ini sebagai bekal kelak di tempat penugasan yang baru, serta tingkatkan dan kembangkan potensi diri yang ada guna menghadapi peluang dan tantangan di masa yang akan dating, tegas Dandenintel Pasmar-1.

Selesai acara penerimaan laporan kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahaan cinderamata oleh Wadan Denintel Pasmar-1 kepada Lettu Mar AP. Tri Nugroho.

 

(dispenkormar@2013)

SmartNews.Com