Articles

YONIF – 9 MARINIR GELAR LOMBA KEBUT GUNUNG

 

Dispen Kormar (Lampung).  Batalyon Infanteri-9 Marinir menggelar lomba kebut gunung dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Yonif-9 Mar di Mako Yonif-9 Mar, Batu Menyan Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Lampung, Kamis (29/08/2013).

Kebut gunung yang merupakan puncak dari rangkaian perlombaan regu tangguh dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Yonif-9 Mar tersebut diikuti oleh 7 regu yang mewakili masing-masing Kompi Yonif-9 Mar.

 

 

Dari hasil lomba, keluar sebagai juara pertama regu Kompi Mahesa disusul regu 1 Kompi Harimau, regu 2 Kompi Jaguar, regu 2 Kompi Harimau, regu 1 Kompi Gorila, regu 1 Kompi Jaguar dan di urutan terakhir regu 2 Kompi Gorila. Untuk speed terkuat dan tercepat diraih Praka Marinir Dudi Juandi dan Praka Marinir Shohib Dawami dari regu Kompi Mahesa.

Dalam rangkaian kegiatan lomba regu tangguh yang dilaksanakan sejak tanggal 22 Agustus hingga 29 Agustus 2013 mempertandingkan beberapa cabang lomba diantaranya renang, dayung, nembak, cross country dan kebut gunung. Keluar sebagai juara umum dan memperoleh poin tertinggi adalah regu 1 Kompi Harimau disusul regu 2 Kompi Jaguar, regu 1 Kompi Gorila, regu Mahesa, regu 2 Kompi Gorila, regu 2 Kompi Harimau dan regu 1 Kompi Jaguar.

 

 

Sebagai penutup Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir Letkol Marinir Marihot H. Silalahi memberikan piala regu tangguh dan bendera regu tangguh Yonif – 9 Marinir kepada regu 1 Kompi Harimau.

 

SmartNews.Com