Articles

KORMAR TERIMA KUNJUNGAN ANGKATAN LAUT VIETNAM


Dispen Kormar (Jakarta). Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar), Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara mewakili Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima kunjungan kerja Delegasi Angkatan Laut Vietnam (VPN=Vietnam People’s Navy) di Mako Kormar, Jalan Prapatan 40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (05/6/2013).

Delegasi Angkatan Laut Vietnam dipimpin oleh Wakil Asisten Operasi Kepala VPN, RADM (Rear Admiral) Pham Van Hoanh dan didampingi Atase Pertahanan Vietnam untuk Indonesia, Colonel Khuat Huu Qua. Rombongan berjumlah tujuh orang disambut hangat oleh Kas Korps Marinir di Hoolding Room Mako Kormar. Dalam kesempatan tersebut Kas Kormar didampingi para pejabat teras Korps Marinir TNI AL. 



Dalam sambutannya Kas Kormar menyatakan dengan kunjungan kerja ini diharapkan dapat semakin meningkatkan hubungan yang baik di masa mendatang antara Korps Marinir Indonesia dengan VPN. Dengan antusias, Delegasi Vietnam menyaksikan tayangan Profil Korps Marinir TNI AL. Acara juga diwarnai dengan diskusi seputar Korps Marinir TNI AL dan VPN. Acara diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama. Delegasi VPN menyatakan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Korps Marinir.

 

SmartNews.Com