Articles

KEPALA BASARNAS HADIRI PENUTUPAN PENDIDIKAN TAIFIB

 

Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Letnan Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin menghadiri penutupan Pendidikan Taifib Angkatan 39  di lapangan apel Pusat Pendidikan Infanteri Kodikmar Bhumi Marinir Gunungsari, Surabaya, Selasa, (28/5).

Kehadiran orang nomor satu di Basarnas tersebut disambut oleh Komandan Sekolah Khusus Pusdikif Kodikmar Mayor Marinir Ferdy Erwin berserta jajarannya, kemudian dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada seluruh mantan siswa Diktaifib Angkatan 39 yang selesai mengikuti upacara penutupan pendidikan dengan dipimpin Komandan Kodikmar Kolonel Marinir Much. Sulchan.


Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri Kepala Basarnas, juga dihadiri keluarga dari seluruh siswa Diktaifib. Seusai upacara penutupan, para keluarga berkesempatan menyematkan brevet Trimedia.

Sementara itu Komandan Sekolah Khusus Pusdikif Kodikmar Mayor Marinir Ferdy Erwin mengatakan dalam penutupan pendidikan Taifib ini, kami sengaja mengundang keluarga dari siswa untuk menyaksikan jalannya upacara sekaligus menyematkan brevet Trimedia.

Dalam PendidikanTaifib Angkatan 39 ini, lanjutnya, diikuti 32 prajurit dengan rincian 9 Perwira, 10 Bintara dan 13 Tamtama.

 

(dispenkormar@2013)

SmartNews.Com