Articles

BRIGIF-2 MAR DUKUNG KEGIATAN OUTBOND DAN MOTIVASI PEGAWAI BANK INDONESIA TAHUN 2013

Wadan Brigif-2 Marinir Letkol Marinir Sugianto membuka  upacara Kegiatan Outbond dan Motivasi Pegawai setingkat Asisten Kasir Bank Indonesia, di Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (2/5). . Kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 02 Mei s.d. tanggal 04 mei 2013.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Brigif-2 Mar membacakan Amanat  Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir Kolonel Marinir Endi Supardi di Lapangan Alugoro pukul 08.30 WIB.  Pembukaan tersebut  dihadiri  oleh Danyonif-4 Mar, Perwira Staf Brigif-2 Mar dan tamu Undangan Bapak Aji Riduan Mas, SE sebagai Asisten Manger Divisi Pelaksana dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bank Indonesia, dengan jumlah peserta 155 orang.

Dalam amanatnya Danbirigif-2 Mar yang dibacakan oleh Wadan Brigif-2 Marinir mengucapkan selamat datang di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, dan berharap dapat segera menyesuaikan  diri dengan situasi dan kondisi kehidupan di Kesatrian Marinir

“Adapun materi  pelatihan anatara lain Pengetahuan tentang dasar kedisiplinan, Eksersisi Perahu Karet, sea Survival, Mountenering, Kesehatan lapangan, Junggle Survival, dan Jurit Malam. Kegiatan materi tersebut telah disesuaikan dengan kemampuan para peserta yang keseluruhan kegiatan dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono, untuk itu tidak perlu ragu untuk melaksanakannya,” demikian ditegaskan.  

Wadan Brigif-2 Mar mewakili Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir Kolonel Marinir Endi Supardi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Aji Riduan Mas, SE sebagai Asisten Manger Divisi Pelaksana dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bank Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada Brigade Infanteri-2 Marinir dalam rangka melakasnakan kegiatan ini semoga kerja sama yang baik ini tetap terpelihara dan akan dapat lebih ditingkatkan  di masa yang akan datang.

Kepada para pembina dan pelatih ditekan agar dapat memberikan bekal yang terbaik kepada peserta kegiatan ini dengan tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan personil terutama dalam melaksanakan seluruh kegiatan di lapangan.

(dispenkormar@2013)

SmartNews.Com