Articles

IBU PENNY MARSETIO DIANGKAT SEBAGAI IBU ASUH PRAJURIT TIDUR DALAM KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Cilandak). Ibu Penny Marsetio diangkat sebagai Ibu Asuh Prajurit Tidur Dalam Marinir dalam sebuah acara tradisi di Lapangan Apel Kesatrian Hartono Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan (Selasa,11/6). 

Pengangkatan Ketua Umum Jalasenastri tersebut berdasarkan Keputusan Dankormar Nomor Kep/132/VI/2013 tanggal 10 Juni 2013 yang menyatakan bahwa terhitung sejak pengangkatan sebagai Ibu Asuh, maka Ibu Penny Marsetio berhak memberikan arahan, bimbingan dan nasehat kepada Prajurit Tidur Dalam Korps Marinir selama menjabat sebagai Ketum Jalasenastri.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan Ibu Penny Marsetio didampingi Ibu Medy Faridz Washington dan Komandan Brigif-2 Mar Kolonel Marinir Endy Supardi ke Mess Tidur Dalam Yonif-2 Mar. Dilanjutkan Acara Tradisi Pengangkatan Ibu Asuh yang dikemas dengan apik oleh prajurit-prajurit Marinir. Berikutnya foto bersama Ibu Asuh dengan seluruh Prajurit Tidur Dalam. 

Selanjutnya acara dilaksanakan di Lapangan Tembak Jusman Puger untuk mendengarkan arahan dari Ibu Penny Marsetio dan ceramah oleh dr. Boyke Nugraha tentang kesehatan dan tips memilih pasangan hidup.  Kemudian hadirin mendapat siraman rohani oleh Ustadz Riza Muhammad. Acara ditutup dengan ramah tamah. Artis Nazar KDI dan  Fajrul Band memeriahkan acara tersebut. 

Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Dankormar ,  Kadis Kormar,  Dankolaks dan Asisten Pasmar-2, Para Dansatlak Pasmar-2, Para Pengurus Pusat Jalasenastri dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar serta Korcab Jalasenastri Pasmar-2.

SmartNews.Com