Articles

KAS KORMAR KUNJUNGI YONIF – 8 MARINIR

Pada hari Senin ,tanggal 22 April 2013 Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara melaksanakan kunjungan ke Yonif – 8 Marinir. Turut hadir dalam kunjungan tersebut  Asintel Dankormar, Danbrigif – 3 Mar ,Wadan Lantamal I Belawan, Danlanal Lhoksumawe,dan Dandim Langkat, Kapolsek dan jajarannya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi  sholat dzuhur berjamaah, penanaman pohon di taman rekreasi hiburan prajurit Yonif – 8 Mar, pengarahan kepada prajurit Yonif – 8 Mar tentang penekanan kasus pembakaran Polsek Oku ( Sumatera selatan ) dan kasus LP Cebongan agar tidak terjadi di jajaran Korps Marinir, Kas Kormar juga menekankan agar prajurit Yonif-8 Mar mengamalkan 6 Arahan Dankormar, menjaga soliditas TNI/Polri  dan  menjaga fisik. 

Kas Kormar memerintahkan  para prajurit  Batalyon Infanteri – 8 Mar agar melaporkan setiap permasalahan yang terjadi sesuai herarki , dan bagi para komandan satuan agar menindak tegas setiap anggotanya yang membuat pelanggaran .

Kegiatan diakhiri dengan laporan Danyonif – 8 mar Letkol Mar Rommy Hutagaol, dan ditutup dengan tourfacility keliling Trian Yonif – 8 Mar. Setelah itu Kas Kormar dan rombongan  melanjutkan  kunjungan ke Lantamal I Belawan dan Yonmarhanlan I .

 

(dispenkormar@2013)

SmartNews.Com